Minggu, 22 Agustus 2010

Kehidupan Baru SMK Negeri 3 Kota Tasikmalaya

Tahun ajaran 2010/2011 adalah tahun sejarah baru bagi SMK Negeri 3 Kota Tasikmalaya. Sebuah harapan tentang suatu perubahan telah dipancangkan. Masa depan yang lebih baik dengan mindset yang baru mulai dirancang. Lulusan yang kompeten dengan karakter sholeh/sholehah adalah profil output yang dicita-citakan, yang dapat dihasilkan dari sebuah proses pendidikan yang dilandasi iman, taqwa, ikhlas, dan santun.

Perpaduan antara akhlak mulia, kompetensi, dedikasi, dan loyalitas penuh semua tenaga pendidik dan kependidikan yang diramu dalam sebuah proses pembelajaran yang humanistik adalah model pembelajaran yang dicoba dikembangkan di SMK Negeri 3 Kota Tasikmalaya dengan tujuan utama menciptakan lulusan yang kompeten dengan karakter sholeh/sholehah.

Dukungan stakeholders yang berdaya yang  tergabung dalam wadah komite sekolah memberikan jaminan akan kelangsungan proses pendidikan yang bermutu.

Mari kita satu padukan tekad kita dan rapatkan barisan menuju hari esok yang lebih gemilang dengan ucapan Bissmillahirrohmanirrohim..............! Maha Suci Alloh Swt yang telah menjadikan SMK Negeri 3 Kota Tasikmalaya sebagai Kawah Candradimuka bagi seluruh Siswa, Guru, Staf TU dan Komite, sehingga kita semua dapat menjadi contoh terbaik dan memancarkan cahaya kegemilangan kepada semua orang, amien ya robbal allamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar